Duta Wisata tahun 2022

Putra putri dari SMA Negeri 1 Rembang Kembali Menyabet Selempang Mas Rembang 2022, Siswa SMAN 1 Rembang Persembahkan Prestasi di Awal Tahun Ajaran
Rembang (7/22), SMA Negeri 1 Rembang mendelegasikan dengan putra-putri terbaiknya untuk bersaing di pemilihan Duta Wisata Kabupaten Rembang di Tahun 2022. Event bergengsi yang sempat vakum dengan adanya wabah Covid-19 ini, kembali menyita antusias warga Kabupaten Rembang. SMA Negeri 1 Rembang sendiri yang selalu andil dalam pemilihan tersebut, kembali menyabet juara. Berbeda dengan 3 tahun sebelumnya yang memperoleh Juara Mbak Rembang di tahun 2019, kini di tahun 2022 berhasil menyabet Mas Rembang dan siap untuk diikutkan ke jenjang perlombaan yang lebih tinggi.
Bagas Ervi, siswa berusia 17 tahun asal Desa Waru-Kecamatan Rembang yang menjadi Juara 1 Mas Rembang ini, sangat berterimakasih kepada pihak-pihak yang mendukungnya. “Khususnya kepada SMAN 1 Rembang yang telah mensupport dan membantu memfasilitasinya. Bagas sangat berharap kedepannya SMAN 1 Rembang akan tetap menjadi sekolah yang memunculkan bibit-bibit di bidang apapun” tambahnya.
Tak hanya Bagas Ervi, dengan delegasi siswa lainnya yakni A. Faisal Majid (17th) yang kini menempati kelas XII MIPA 2, dan Redise Venada (17th) duduk di kelas XII IPS 2, keduanya juga mempersiapkan dengan matang di ajang yang fenomenal ini. Dengan berbekal postur tubuh yang disyaratkan, juga bakat yang dipunyai, keduanya mampu menembus 13 besar dan tampil di grand final Duta Wisata, Sabtu malam kemarin.
Hasilnya jelas, dengan bekal karantina selama satu minggu oleh panitia, ketiga delegasi peserta mampu menjadi TOP 10. Akan tetapi, Redise Venada (Nada), harus terhenti langkahnya karena belum bisa menembus TOP 6.
Puncaknya, dari TOP 6 tersebut, sisa delegasi SMA NEGERI 1 REMBANG yang lolos didalamnya, mampu meraih juara. A. Faisal Majid dinobatkan sebagai Juara 3 Mas Rembang dan Bagas Ervi mampu menyandang selempang Duta Pariwisata Kabupaten Rembang Tahun 2022.
Ketiga peserta dari SMA NEGERI 1 REMBANG ini sudah sangat maksimal dalam memperoleh kejuaraan sebagai bentuk persembahan kepada SMA NEGERI 1 REMBANG di awal tahun ajaran.
Semoga menjadi awal yang baik untuk SMA NEGERI 1 REMBANG dalam melahirkan embrio-embrio siswa berkualitas di segala bidang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *